Tips untuk Memulai Bisnis Fashion – Terdapat tips untuk memulai bisnis fashion bila Anda ingin mendirikannya karena bisnis fashion bukanlah bisnis yang perkara mudah untuk dibangun.

Baca Juga: 10 Penawaran Modal Ventura Tahap Awal Top 2014

Banyak bisnis yang sukses lahir dari kebutuhan konsumen akan suatu produk, yang dipertajam oleh pendiri Petite Studio ketika ia memulai perusahaannya. Label busana Wang yang berusia dua tahun melayani wanita berusia 5’4 tahun ke bawah.

Baca Juga: Kesalahan yang Perlu Diperhatikan Dalam Membangun Sebuah Bisnis

PS menawarkan perpaduan atasan, gaun, celana, dan rok yang trendi dengan ukuran mulai dari XXS hingga besar. Titik harga adalah sekitar rp 89- rp 200 tergantung pada item. Di depan, Wang membagikan sembilan saran praktis untuk siapa saja yang ingin menjadi Pengusaha Fashion.

Anda Tidak Perlu “Kaya” untuk Memulai Jalur Anda Sendiri

Kami menggunakan Shopify, yang merupakan salah satu cara termurah. Pemotretan membutuhkan sedikit biaya, tetapi Anda juga dapat melakukannya dengan cara yang hemat biaya, jika Anda tidak memerlukan supermodel atau fotografer yang sangat mahal. Saya akan mengatakan bahwa kurang dari $ 50.000 Anda dapat memulai [lini pakaian Anda sendiri].

Baca Juga: Memulai Bisnis Kecil tapi Menguntungkan

Identifikasi Kebutuhan Pasar untuk Produk

Jika Anda melakukan sesuatu yang tidak benar-benar dibutuhkan pasar, Anda tidak bisa hanya meminta saja. Semua produk yang kami lihat berhasil dipenuhi oleh permintaan pasar, jadi itu sangat penting.

Baca Juga: 5 Cara untuk Menginspirasi Kreativitas dan Inovasi Pada Karyawan Anda

Saya mengikuti blogger Extra Petite dan jika Anda mendatanginya, ada puluhan ribu gadis bertanya, “Di mana Anda menemukan celana kecil yang cocok untuk Anda?” Gadis [ingin tahu di mana menemukan potongan-potongan ini] dan [secara pribadi], saya tidak dapat menemukan [merek apa pun] yang cocok untuk saya.

Baca Juga: Promosikan Bisnis Fashion dengan Memposting Iklan Gratis

Bagaimana Tips untuk Memulai Bisnis Fashion ?

Kenali Audiens Target Anda

Saya melihat bahwa komunitas [mode] Asia membutuhkan layanan. Saya orang Asia, saya tahu cara berpikir mereka, dan saya tahu apa yang ingin mereka beli. Saya tahu gaya [pakaian] yang mereka inginkan dan saya [mengerti] perjuangan mereka. Banyak pelanggan [Petite Studio] adalah orang Asia.

Jangan Takut Bekerja dengan Tim Kecil

Saya mulai dengan dua orang. Itu aku dan yang ini. [Dia juga] desain grafis, model, fotografer, dan orang-orang media sosial. Kami memiliki hampir 10 orang saat ini. Saya pikir sangat penting untuk [meluncurkan produk Anda segera] daripada merencanakan untuk waktu yang sangat lama. Jangan hanya melakukannya tanpa riset.

Baca Juga: Keuntungan Bisnis Internet untuk Pemula

Pekerjakan Orang yang Tepat untuk Membantu Tumbuhkan Perusahaan
Desainer jelas merupakan salah satu peran terpenting dalam sebuah perusahaan fashion, terutama jika pendirinya sendiri bukan seorang desainer. Saya sarankan orang menggunakan perekrut jika Anda masih muda dan berpengalaman dengan proses perekrutan.

Baca Juga: Macam-macam Bisnis yang Mudah Dilakukan

Kami menemukan orang dengan memposting di situs sekolah seperti Parsons dan FIT dan kami] bekerja dengan perekrut. Tim kami saat ini terdiri dari] kru logistik, asisten desain, pedagang, tim pemasaran, dan, sekarang, tim produksi dan perakitan kecil di Cina.

Temukan Pabrik yang Anda Percaya dan, Idealnya, Dapat Mengunjungi

Saya beruntung keluarga saya sudah tahu [seseorang di luar negeri dengan pabrik untuk produksi]. Jika Anda tidak mengenal siapa pun, saya sarankan memulai dengan pabrik di dekat Anda, sehingga Anda dapat secara teratur mengunjunginya.

Baca Juga: Tips Agar Berhasil Dalam Memulai Sebuah Bisnis

Pasar, Pasar, Pasar Produk Anda

Saya suka menggunakan pengalaman influencer. Saya mengirim email kepada semua orang hampir setiap saat, tetapi kami juga memiliki anggota staf hubungan masyarakat yang membantu saya menjangkau para influencer yang telah bekerja bersama kami selama dua tahun terakhir, yang saya cintai untuk menjadi Pengusaha Fashion. Saya tetap berhubungan dengan mereka dan mengirimkannya setiap musim.